Selamat Atas Pencapaian Multifab Untuk Ikut Ambil Bagian Dalam Proyek Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) 500 KV Indramayu

Jakarta, 17 Maret 2017

 

Penandatangan proyek 35.000 MW telah resmi dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama dengan para kontraktor pemenang tender yang dipercaya.  Dalam proses penandatanganan kontrak tersebut, Multifab diwakili oleh Bapak Ganden A. Hendratmo selaku Direktur Utama.  Atas momentum tersebut, tentunya PT Multi Fabrindo Gemilang merasa bangga atas pencapaian tersebut yang terus dipercaya oleh PLN untuk ikut andil dalam menyelesaikan proyek pembangunan ketenagalistrikan di Indonesia. Dalam penandatanganan proyek tersebut, PT Multi Fabrindo Gemilang dipercaya untuk mengerjakan proyek pembangunan Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) 500 KV Indramayu, Jawa Barat.  

Disampaikan oleh Head Departemen Sales & Marketing bahwa dalam hal ini pelaksanaan pembangunan GITET 500 KV Indramayu merupakan konsorsium antara PT Multi Fabrindo Gemilang dengan PT Twink Indonesia. Adapun dengan komposisi sharing work scope sebesar 50 : 50.

Pencapaian atas keberhasilan dalam proses tender proyek ini tidak terlepas dari kerja keras tim Sales & Marketing Multifab.  Poin pencapaiannya adalah ketekunan dan kesabaran dalam mempersiapkan proses tender dengan baik.  Dari proses mempersiapkan dokumen yang memakan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan kelengkapan, keakuratan, dan keabsahan dokumen yang akan dikirimkan ke PLN.  Proses tersebut membutuhkan kejelian, ketelitian dan kesabaran untuk menginventarisir kebutuhan dokumen dengan sempurna. Kemudian proses survei ke lapangan secara langsung juga membutuhkan kejelian untuk akurasi yang nantinya menentukan estimasi biaya. Proses pengiriman dokumen tender ke PLN pun harus tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan agar dapat masuk kualifikasi seleksi. Selain hal tersebut juga didukung dengan proses meeting dan koordinasi yang baik dengan pihak partner eksternal maupun PLN selaku owner pekerjaan.          

Selamat atas pencapaiannya, selamat atas usaha-usaha nyata yang telah dilakukan.  Pekerjaan selanjutnya adalah mempersiapkan pengelolaan proyek dengan baik dan optimal oleh tim Project Management Dept.  Dari hasil diskusi meeting dengan Senior Project Manager, diungkapkan bahwa persiapan proyek sudah mulai aktif berjalan dengan penunjukkan Project Manager yang akan menangani secara langsung.  Kemudian juga telah direncanakan dengan penerjunan tim surveyor untuk melakukan pemetaan dilapangan per-tanggal 22 Maret 2017 ini.  Semoga lancar dan sukses, karena seluruh komponen fungsi Departemen akan mendukung untuk pengerjaan dan penyelesaian proyek GITET 500 KV sebagai bagian dari program 35.000 Megawatt di Indonesia. (RV)

Kantor Pusat

Medco Building II, Jl. Ampera Raya No. 20, Cilandak
Jakarta Selatan 12560
DKI Jakarta
Indonesia

+6221 7800824
+6221 7801560
headoffice@multifab.co.id

Workshop

Jl. Australia II Kav G-1/2
Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC)
Cilegon, Banten 42443
Indonesia

+6254 391755
+6254 392429
Top